iklan banner

The Nut Job 2 Nutty by Nature (2017) Sub indonesia

Sinopsis :
menceritakan tentang Surly dan binatang lainnya, yang mana mereka harus bersatu, untuk dapat mencegah walikota jahat Oakton City akibat dibuldozer nya Liberty Park, yang kemudian menggantinya dengan sebuah taman hiburan yang sangat berbahaya.

Lanjutan dari film The Nut Job 2: Nutty by Nature yang pertama, Surly dan teman-temannya harus dapat menghentikan walikota Oakton City, yang ingin menghancurkan rumah mereka, untuk membuat sebuah taman hiburan disfungsional. Surly dan teman-temannya, yaitu Buddy, Andie dan juga Precious menemukan bahwa, walikota Oakton City membuat satu keramaian yang cukup besar, untuk membangun sebuah taman hiburan raksasa, yang menyebabkan akan tergusurnya rumah mereka, yang sebelumnya adalah merupakan taman kota.
Mereka dan hewan taman lainnya harus bersatu, untuk menghentikan rencana walikota tersewbut, bersama dengan putrinya dan juga hewan hewan yang telah kehilangan kontrol lainnya, mereka berusaha untuk mengusir petugas dari tempat tersebut dan mengambil kembali taman tempat dimana mereka tinggal. Seperti apakah ceritanya?

Link :
Previous
Next Post »
iklan banner